Bersatu Lawan Corona, PD Parkir Pasang Westafel Portabel Di Boulevard

BERITA iNEWS, MAKASSAR Sejumlah langkah terus dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Corona di Makassar, termasuk menyiapkan Wastafel Portabel untuk membantu warga menjaga kebersihan dengan mencuci tangan dengan sabun.

Olehnya itu Direksi PD.Parkir Makassar Raya Hari ini Sabtu,04 April 2020 Memasang Westafel Portable di jl.Boulevard depan Mall Mp.

Bacaan Lainnya

Saat di temuai Oleh Awak Media di Lokasi H.Irham Syah Gaffar Dirut PD.Parkir Makassar Raya mengatakan bahwa Hal ini kami realisasikan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 utamanya kepada masyarakat yg sedang melakukan Aktifitas baik itu Juru Parkir ataupun Masyarakat Pengguna Jasa parkir,tuturnya”

H.Ilo Sapaan Akrabnya menjelaskan, salah satu kunci keberhasilan dalam menghentikan penyebaran Virus Covid19 yakni menjaga kebersihan warga dengan rutin mencuci tangan.

“Makanya kita ingin mempermudah warga dengan menyiapkan wastafel di tempattempat umum, termasuk di ruang publik,” kata dia.

“Kami juga meminta kepada seluruh pihak untuk samasama bergerak melawan penyebaran Virus Covid19. Termasuk juga memperkuat solidaritas warga untuk menjaga kedisiplinan menjaga jarak, dan tinggal dirumah saja jika tidak ada urusan yang penting”tutupnya.(*rendy)

 

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *