Chaidir Syam, Jajaki Koalisi PAN PBB Maros 2020

BERITA iNEWS.COM, MAROS Wakil Ketua DPRD Maros, H.A.A.Chaidir Syam yang juga calon bupati Maros 2020, berharap DPC PBB Kab.Maros bersama PAN bersatu kembali untuk Maros 2020.

Chaidir berharap dengan bergabungnya PBB bersama PAN Maros dan partai lainnya kembali memperkuat koalisi pemilihan bupati Maros 2020 yang akan datang. Hal tersebut disampaikan Chaidir Syam usai pertemuan informan bersama Ketua DPW Partai Bulan Bintang Sulsel, Ir. H.Badaruddin Puang Sabang, MM, Ketua DPC PBB Kab. Maros, Hj. Suriati, S.Sos, di RM Ulu Juku, Selasa 8/10.

Bacaan Lainnya

Menurut Chaidir dengan koalisi PAN PBB di Maros, menunjukkan adanya kekuatan baru baik di DPRD Maros maupun di eksekutif. Apalagi, satu kursi PBB di DPRD Maros resmi bergabung di Fraksi PAN DPRD Maros 20192024.

Sementara Sekretaris DPW PBB Sulsel, H.Purnama Asadih, menyambut baik keinginan Chaidir Syam yang mengharapkan dan mengajak PBB untuk menjadi mitra koalisi PAN di Pilkada Maros 2020. Tentu saja hajat dan niat baik dari Chaidir Syam perlu di follow up secara formal melalui mekanisme internal PBB yang diatur dalam regulasi Juklak dan Juknis Rekrutmen Pejabat Publik Partai Bulan Bintang.

(bas/bak)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *