Humas Bawaslu Se Sulsel Gelar Pelatihan Pemberitaan Yang Positif

Humas Bawaslu Se Sulsel Gelar Pelatihan Pemberitaan Yang Positif
Humas Bawaslu Se Sulsel Gelar Pelatihan Pemberitaan Yang Positif

BERITAINEWS, Makassar – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Sulawesi Selatan, melatih Humas Bawaslu Sulsel terkait dengan Strategi Pemberitaan Positif di Hotel Aryaduta Makassar Jalan Penghibur Jumat 09/2/2024.

Pelatihan ini melibatkan 54 Anggota Humas Bawaslu dan puluhan jurnalis se- Sulawesi Selatan yang berlangsung selama 2 hari, menghadirkan narasumber diantaranya, Anggota Bawaslu Sulsel Divisi Humas Datin Alamsyah dan Narasumber Wartawan Senior Thamsil Tahir, juga turut hadir ketua Bawaslu Sulsel Ana Rusli.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Anggota Bawaslu Sulsel Divisi Humas Datin Alamsyah. SH mengatakan, staf Humas Bawaslu kabupaten dan kota di Sulsel, untuk tidak pernah berhenti belajar.

Disamping itu kata dia kegiatan ini dimaksudkan agar staf humas di daerah punya skil, dalam membuat berita yang bisa membantu kerja jurnalis kedepan yang lebih baik.

Dan ini ia harapkan bahwa ilmu yang didapatkan dalam forum ini bisa diaplikasikan saat kembali bertugas di daerahnya.

Pada kesempatan itu Bawaslu Sulsel dan KPID Sulsel melakukan penandatanganan MoU terekait dengan gugus tugas tupoksi masing -masing.

Semoga gugus semoga bisa bekerja dengan baik baik di penyiaran maupun di pelayanan terhadap Bawaslu. ‘Harap Siti Hamida, SE., MM Korbid Kelembagaan KPID Sulsel. (**/bb)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *