IMC Sulsel Dan YS3O Kolaborasi Dalam Public Speaking

IMC Sulsel Dan YS3O Kolaborasi Dalam Public Speaking
IMC Sulsel Dan YS3O Kolaborasi Dalam Public Speaking

BERITAINEWS, Makassar – DPD Indonesia Motivator Community (IMC) Sulawesi Selatan Kolaborasi dalam public speaking bersama dengan YS3O di Hotel Amaris jalan Hertasing makassar Minggu 21/01/2024.

Kolaborasi ini juga melibatkan Beauty promotor instaperfect selaku inspiratif terhadap publik speaking bagi aman cari mengeluarkan kata dan penampilan yang tertata.

Bacaan Lainnya

Disela – sela seminar public speaking Ketua Penyekenggara Apt. Yusri yani S. Si., M. Kes mengatakan seminar ini memang untuk kaum perempuan untuk memberikan kesempatan terhadap perempuan yang berpotensi untuk ruang lebih hebat saat tampil di publik.

Dikatakan untuk itu pihaknya menggandeng IMC agar kedepan kaum perempuan bisa tampil lebih hebat terdapat publik speaking.

Ia berharap kedepan bisa kembali diadakan kegiatan seperti ini agar supaya bisa lebih memotivasi kaum perempuan tampil di muka publik dan berkomunikasi dengan tepat dan tertata.

Ketua DPD IMC Sulsel Askar Al Makassari yang tampil sebagai pemateri menambahkan dengan momen Kolaborasi antara public speaking, formulasi dan beatiful class tentu pihaknya bagaimana ia menyampaikan public speaking guna melengkapi skil beatiful bagi mereka khususnya pada kaum wanita saat tampil di publik’

‘Dan berbicara tentang soft skil kata Askar Al Makassari tentunya bagaimana bisa lebih dikenal di publik dan diharap bisa komplit dalam berkarir kedepannya.

Sementara Beauty promotor instaperfect Anggita. S selaku pendukung seminar ini dalam yang terkait dengan publik speaking teman teman khususnya kaum perempuan bisa tampil cantik dan tata cara berkatanya bisa lebih rapi jika berada di muka publik.

Diketahui seminar ini dihadiri 30 peserta dari berbagai daerah di sulsel dan sulbar. (**/BB)

 

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *