Kadir Halid dan Chaidir Syam, Terima Award, Sebagai Tokoh Politisi 2019

BERITA iNEWS.COM, MAKASSARKetua Komisi E DPRD Provinsi Sulsel Drs.H.A.Kadir Halid, dinobatkan sebagai Tokoh Politisi Sulsel tahun 2019 di HUT Kabarmakassar, Kamis 27/8 di Nipah Mall Makassar. Ketua Pansus Hak Angket DPRD Sulsel diberikan award sebagai politisi yang saat ini lagi populer di berbagai media lokal maupun nasional. Penyerahan Award diberikan pendiri Kabarmakassar Upi Asmaradhana disaksikan berbagai tokoh yang hadir, di antaranya Menpan RB Letjen Pol (Purn) Syafruddin, Sekda Provinsi Sulsel, Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, Rahman Pina, Chaidir Amin Daud, Andi Darussalam Tabussala, Bachtiar Adnan Kusuma dan sejumlah tokohtokoh Sulsel yang hadir.

Menteri PAN RB Konjem Pol (Purn) Syafruddin dalam pidato pengantarnya berkalikali menyembut dan memandang Kadir Halid sebagai tokoh politisi Sulawesi Selatan. Sesaat menyampaikan perlunya kerjasama yang harmonis antara Birokrat dan Legislatif di Sulsel, Syafruddin kembali menyebut nama Kadir Halid, sesekali Syafruddin memberi pernyataan mengajak Kadir Halid bersamasama berkiprah di Jakarta.” Saya tahu kalau Pak Kadir Halid tidak terpilih di Pileg 2019, karena itu saya mengajak belau mau bersamasama dengan kami berkiprah di Jakarta”, papar Syafruddin.

Bacaan Lainnya

Ketua DPRD Kab. Maros periode 20142019 H.A.S.Chaidir Syam, S.Ip. M.H. juga menerima Award sebagai Tokoh Politisi Muda Sulsel. Chaidir Syam tercatat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Maros, sekaligus politisi termuda dan peraih suara tertinggi di Kab. Maros. Chaidir Syam, kembali melenggang menjadi anggota DPRD Kab. Maros periode 20192024 pada pileg 2019 dan Wakil Ketua DPRD Kab. Maros 20192024 dari Fraksi PAN.

Sementara Kadir Halid dikenal sebagai politisi senior Partai Golkar Sulsel, kini menjabat sebagai Ketua Fraksi Partai Golkar di DPRD Sulsel. Selain dikenal sebagai politisi senior, Kadir Halid juga konsen dalam berbagai kegiatan pendidikan.

(bas/bak)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *