SSB Putra Bangkala FCMakassar Runner Up di Pallangga Junior Cup U12

SSB Putra Bangkala FCMakassar Runner Up di Pallangga Junior Cup U12
SSB Putra Bangkala FCMakassar Runner Up di Pallangga Junior Cup U12

BERITAINEWS, Makassar : SSB Putra Bangkala FC hanya mampu meraih Runner Up pada Event Pallangga Junior Cup U12 yang dihelat selama 2 hari yakni pada Sabtu-Ahad 27-28 April 2024 di lapangan Daeng Pallangga Kec Pallangga Kab Gowa

Pada laga Grand Final SSB Putra Bangkala yang diperkuat beberapa binaan SSB Puyol Yang diarsiteki Head Coach Yusuf Sangkala itu tersebut hanya Finish sebagai Runner Up setelah kalah secara dramatis 0-1 dari SSB Syekh Yusuf.

Bacaan Lainnya

Kendatipun timnya hanya meraih Runner up namun perjuangan anak asuhnya di Lapangan tetap diapresiasi dan patut disayangkan juga karena kepemimpinan wasit kurang jeli dalam melihat beberapa insiden. “Ujar Head Coach SSB Putra Bangkala FC Muhammad Yusuf Sangkala saat di konfirmasi minggu 28/4/2024.

Dikatakan bahwa di lapangan dan menang kalah itu biasa dan tetap berlatih serta tetap semangat semoga ke depannya lebih baik.

Selanjutnya timnya SSB Putra Bangkala akan mempersiapkan event berikutnya yakni Anniversary ke 1 SSB Putra Bangkala yang akan digelar pertengahan Mei di lapangan Gubernuran Blok 10 Kec Manggala Kota Makassar.(**)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *