Tangis Haru Di Perayaan HUT Ke 24 DWP UNM

Tangis Haru Di Perayaan HUT Ke 24 DWP UNM
Tangis Haru Di Perayaan HUT Ke 24 DWP UNM

BERITAINEWS, Makassar – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar perayaan Hari Ulang Tahun DWP yang ke-24 di Ballroom Teater Menara Pinisi UNM, Kamis 4 Januari 2024.

Pada momentum itu, HUT DWP ke-24 mengangkat tema “Peran Strategis Perempuan dalam Pembangunan Berkelanjutan” .

Bacaan Lainnya

Tangis Haru Di Perayaan HUT Ke 24 DWP UNM

Pada sambutannta Ketua Panitia HUT DWP UNM, Nurlela Karta Jayadi melaporkan berbagai rangkaian kegitan yang telah dilaksanakan oleh Dharma Wanita diusianya ke 24 tahun.

Dalam menyamjut HUT DWP UNM ke 24 ada beberapa kegiatan diantaranya ada seminar nasional, pemeriksaan gigi dan mulut dan kegiatan lain yang menyangkut sosial kemasyarakatan yang menjadi tanggung jawab sebagai organisasi perempuan di institusi.

Sementara itu dalam sambutannya Ketua Dharma Wanita Persatuan UNM, Hj. Sriyanti Husain Syam mengatakan bahwa setiap masa ada orangnya, dan setiap orang ada masanya.

Ia mengatakan bahwa sekarang ini adalah fase yang terakhir, dalam berdedikasi di kampus penuh kebahagiaan, dan diharapkan pengurus kedepan bisa terus berkontribusi penuh samangat terhadap DWP UNM. “Tutur dia.

Menurutnya, Dharma Wanita Persatuan adalah rumah dimana cinta dibagi secara profesional, antara rumah tangga dan kerja-kerja profesional di UNM.

Ditempat yang sama Rektor UNM sekaligus Pembina DWP UNM Prof Husain Syam mengatakan bahwa peringatan HUT DWP UNM ke 24 tahun merupakan suatu kebetulan sebab hari ini juga tepat 7 tahun memimpin UNM.

Prof Husain Syam menitip segala harapan kepada Dharma Wanita Persatuan agar terus hadir dan berkontribusi.

Olehnya itu Kata Prof Husain bahwa peran perempuan sangatlah penting untuk terlibat aktif dalam berbagai program di institusi.(**/bb)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *