Wagub Sulsel Beri Bantuan Korban Kebakaran di Maccini

BERITA iNEWS, MAKASSAR Sekitar tujuh unit rumah di Jalan kemauan V dan Jalan Kesatuan, Kelurahan Maccini Parang, Kecamatan Makassar dilalap si jago merah, Kamis (4/6/2020).

Kebakaran itu terjadi sekitar pukul 14.00 Wita. Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 15.20 Wita.

Bacaan Lainnya

Mendengar informasi itu, Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman langsung turun ke lokasi.

Ia pun memasuki dan melihat kondisi yang hanya tersisa puingpuing sisa kebakaran. Sambil berbincang dengan keluarga korban kebakaran.

“Pemprov Sulsel telah bergerak cepat merespon terjadinya kebakaran dan memberikan bantuan bagi warga,” ujar Andi Sudirman Sulaiman.

Dirinya menenangkan keluarga korban yang rumahnya terbakar agar bersabar dalam menghadapi masalah ini.

“Sabarki, mudahmudahan ada rezeki dari Allah, dibukakan sebagai pengganti insya Allah,” ujarnya kepada korban.

“Kita doakan semoga korban kebakaran diberi kesabaran dan berharap Allah memberi hikmah dibalik musibah ini, Amin,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu, orang nomor dua di Sulsel itu pun turut memberikan bantuan. Berupa sembako serta perlengkapan untuk dapur umum, seperti kompor dan gas.

Pria yang dikenal aktif memperhatikan masyarakat ini pun turut membagikan masker kepada masyarakat sekitar yang berada di lokasi yang tidak mengenakan masker.

Diketahui, diduga kebakaran ini diduga akibat korsleting listrik. Tak ada korban meninggal dunia dalam kejadian tersebut, namun terdapat 2 orang mengalami luka bakar. (*)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *