Brace Joaquin Correa Bawa Inter Milan Tumbangkan Verona

BERITA INEWS, Selebrasi pemain Inter Milan Joaquin Correa usai mencetak gol ke gawang Hellas Verona pada pertandingan Liga Italia di Stadio Marc’Antonio Bentegodi, Verona, Italia. Inter Milan sukses mencuri tiga poin saat bertandang ke markas Hellas Verona di pekan kedua Liga Italia 2021/22.

Laga yang digelar di di Stadion MarcAntonio Bentegodi, Sabtu (28/8) dini hari WIB, Inter menang dengan skor 3-1.

Bacaan Lainnya

Di babak pertama, Inter tertinggal terlebih dahulu lewat gol Ivan Ilic pada menit ke-15. Inter Milan baru bisa membalas dan menyamakan kedudukan dibabak kedua. Adalah Lautaro Martinez yang mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-47.

Pada menit ke-83, Inter Milan berbalik unggul lewat pemain baru yang didatangkan dari Lazio yakni Joaquin Correa. Di menit ke-90+4 Joaquin Correa kembali mencatatkan namanya di papan skor. Hingga akhir pertandingan, Inter Milan menang 3-1 atas Hellas Verona.

Hasil ini membuat Inter sudah mengumpulkan enam angka dari dua pertandingan. Sementara, Verona belum mengumpulkan poin sama sekali di dua laga yang sudah dimainkan. Inter Milan sukses mencuri tiga poin saat bertandang ke markas Hellas Verona di pekan kedua Liga Italia 2021/22. Laga yang digelar di di Stadion MarcAntonio Bentegodi, Sabtu (28/8) dini hari WIB, Inter menang dengan skor 3-1.***

e catalog beritainews

Pos terkait