Foto: Kondisi Pesawat Jatuh yang Tewaskan Penyanyi Brasil Marilia Mendonca

Puing-puing pesawat kecil yang ditumpangi penyanyi country Brasil Marilia Mendonca terlihat di dekat area air terjun di Piedade de Caratinga, negara bagian Minas Gerais, Brasil, Jumat (5/11). Foto: Washington Alves/REUTERSPakar kepolisian memeriksa puing-puing pesawat kecil yang ditumpangi penyanyi country Brasil Marilia Mendonca.
Foto: Washington Alves/REUTERSMendonca tewas pada Jumat (5/11) lalu, bersama manajer dan ajudannya ketika pesawat kecil yang mereka tumpangi jatuh di negara bagian Minas Gerais, Brasil.
Foto: Washington Alves/REUTERSPesawat itu berangkat dari kota Goiania di bagian barat tengah menuju Caratinga, tempat Mendonca mengadakan konser.
Foto: Washington Alves/REUTERSMarilia Mendonca terkenal sebagai ikon gaya musik country Brasil “sertanejo,” memenangkan Grammy Latin 2019 untuk album dalam kategori tersebut.
Foto: Washington Alves/REUTERSPesawat itu bertabrakan dengan jalur distribusi listrik yang dimiliki oleh perusahaan Cemig, sebelum menabrak tanah.
Foto: Washington Alves/REUTERSPakar kepolisian memeriksa puing-puing pesawat kecil yang menewaskan penyanyi country Brasil Marilia Mendonca, dekat area air terjun di Piedade de Caratinga, negara bagian Minas Gerais, Brasil.Penyanyi country Brasil Marilia Mendonca tewas pada Jumat (5/11), bersama manajer dan ajudannya ketika pesawat kecil yang mereka tumpangi jatuh di negara bagian Minas Gerais, Brasil.Pesawat itu berangkat dari kota Goiania di bagian barat tengah menuju Caratinga, tempat Mendonca mengadakan konser yang dijadwalkan pada Jumat malam, menurut situs berita G1, dilansir Reuters.***

e catalog beritainews

Pos terkait