Hasil Laga Pramusim: Roberto Firmino Brace, Liverpool Bungkam Osasuna 3-1

Selebrasi pemain Liverpool usai mencetak gol ke gawang Osasuna pada pertandingan persahabatan di Anfield, Liverpool, Inggris.
Foto: Craig Brough/via REUTERSLiverpool berhasil membungkam Osasuna dengan skor 3-1 dalam laga pramusim yang digelar di Anfield pada Selasa (10/8) dini hari WIB. Roberto Firmino jadi bintang kemenangan The Reds.Liverpool kembali melakoni laga uji coba hanya setelah sebelumnya bermain imbang 0-0 lawan Athletic Bilbao, Senin (9/8). Pada laga kontra Osasuna ini pun The Reds tampil dengan sejumlah pemain muda.Meski demikian, Liverpool mampu tampil dominan. Takumi Minamino pun sukses membawa The Reds memimpin berkat golnya pada menit ke-15.Enam menit berselang, Firmino sukses menggandakan keunggulan Liverpool memanfaatkan crossing terukur yang dikirim Kostas Tsimikas.Pemain Liverpool Divock Origi berebut bola dengan pemain Osasuna pada pertandingan persahabatan di Anfield, Liverpool, Inggris.
Foto: Craig Brough/via REUTERSFirmino kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-41 sekaligus membawa Liverpool unggul 3-0 ketika laga memasuki jeda turun minum.Pada babak kedua, Liverpool tetap menguasai jalannya laga. Namun, mereka gagal mencetak gol, sedangkan Osasuna berhasil menciptakan gol hiburan lewat aksi Kike pada menit ke-70. Skor 3-1 pun menutup jalannya laga.Pemain Liverpool Jordan Henderson berusaha melewati pemain Osasuna pada pertandingan persahabatan di Anfield, Liverpool, Inggris.
Foto: Craig Brough/via REUTERSSelain karena menang, Liverpool bisa bernapas lega. Sebab, Jordan Henderson dan Thiago Alcantara berhasil mencatatkan beberapa menit bermain dan tampak siap untuk menyongsong musim baru.Liverpool dan Osasuna bakal tampil di kompetisi domestik pada musim 2021/22. Skuad besutan Juergen Klopp akan bertamu ke markas Norwich City di Stadion Carrow Road, Sabtu (14/8). Sementara, Osasuna akan ditantang Espanyol.

e catalog beritainews

Pos terkait