Peluncuran Maskot Dan Jingle Pilkada 2024, KPU Sulsel Hadirkan Selfi KDI

Konsep Otomatis
Konsep Otomatis

BERITAINEWS, Makassar – Komisi Pemilihan Umum KPU Provinsi Sulawesi Selatan sabtu malam 18/5/2024 akan melakukan peluncuran Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel tahun 2024, peluncuran ini di helat dk Lego-lego CPI, Makassar.

Tidak hanya itu dalam peluncuran maskot dan Jingle Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel 2024 akan di ramaikan artis Selfi Yamma KDI sekaligus meramaikan peluncuran maskot dan Jingle yang menurut rencana dihadiri unsur muspida 24 kabupaten kota di Sulsel.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu Ketua KPU Sulsel Hasbullah mengatakan, kegiatan ini sekaligus dirangkaikan dengan peluncuran maskot dan tagline Pilkada Sulsel 2024. Diketahui, tagline Pilkada Sulsel kali ini adalah ‘Pilkada untuk Kita.

“Dengan tagline itu tentunya semangatnya bermuatan partisipatif semua bertanggungjawab suksesnya pilkada. Pilkada untuk kita dimaknai sebagai tanggungjawab bersama untuk sukseskan pilkada,” ujar Hasbullah, dalam jumpa persnya di Kantor KPU Sulsel Sabtu 18/5/2024.

Hasbullah menambahkan bahwa, dipilihnya Selfi sebagai guest star peluncuran Pilgub Sulsel 2024 karena berdasarkan pada masukan berbagai kalangan yang menginginkan juara ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia 2018 itu pulang kampung menghibur rakyat di daerah ini.

Kehadiran Selfi diharapkan bisa menarik atensi pemilih muda untuk ikut serta meramaikan peluncuran Pilgub Sulsel 2024. Sebab saat ini, jumlah pemilih terbesar adalah anak-anak muda dari generasi z hingga generasi y.

Sementara Selfi Yamma KDI ini berharap bisa tampil dengan baik dan juga sangat berterima kasih kepada pihak KPU yang diberikan amanah untuk menghibur warga sulsel di peluncuran Mascot dan Jingle Pilkada Gubernur dan wakil gubernur sulsel tahun 2024.

Selfi juga melihat antusias masyarakat kedatangannya di Sulsel saat ini. Dia pum berharap kegiatan KPU Sulsel bisa berjalan dengan lancar.(**)

 

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *