PPP Sulsel Siapkan Bacaleg Pemilu 2024

PPP Sulsel Siapkan Bacaleg Pemilu 2024
PPP Sulsel Siapkan Bacaleg Pemilu 2024

 

Makassar – Partai Politik (Parpol) peserta pemilu 2024 sudah mulai mempersiapkan untuk menyerahkan nama-nama Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) mulai dari tanggal 1 hingga 14 Mei 2024.

Bacaan Lainnya

Ketua DPW PPP Sulsel Imam Fauzan AU mengatakan bahwa saat ini pihaknya sementara melakukan perampungan berkas Daftar Calon Sementara (DCS) sebelum diserahkan ke KPU.

“Selain itu ia juga melakukan finalisasi berkas dan mengupayakan akhir bulan ini sudah selesai. ‘ujarnya.

” Insyaallah tanggal 1 sampai tanggal 5 kami menunggu arahan DPP, apakah akan melakukan pendaftaran serentak atau bagaimana,” kata Imam Fauzan saat ditemui di Ruang Fraksi PPP DPRD Sulsel, belum lama ini.

Lanjut ia menyebutkan untuk semua Daerah Pemilihan (Dapil) sudah terisi semua. Sehingga hanya kita memantapkan untuk menghadapi Pemilu 2024 nanti.

Soal PPP masih lemah di Tana Toraja dan Toraja Utara. Imam Fauzan mengakui itu, namun komposis Bacaleg mereka sudah rampung baik itu tingkat kabupaten/kota maupun provinsi.

“Untuk di Tana Toraja dan Toraja utara tentu realistis untuk bisa memperoleh kursi tapi kami akan maksimalkan suara PPP, “cetusnya. (**/BB)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *