5 Bintang Man City saat Benamkan Swindon Town di Piala FA

BERITA iNEWS — Manchester City berhak maju ke babak selanjutnya usai menumbangkan Swindon Town di putaran ketiga Piala FA 2021/22, Sabtu (8/1) dini hari WIB.

Digelar di Stadion County Ground, The Citizens menang telak 4-1.Gol kemenangan City pada laga ini dicetak oleh Bernardo Silva (14′), Gabriel Jesus (28′), free kick indah Ilkay Guendogan (59′), dan Cole Palmer (82′).

Bacaan Lainnya
Iklan PT Vale Beritainews

Sementara, tim tuan rumah hanya bisa membalas satu gol via Harry McKirdy di menit 78.Lantas, siapa saja bintang kemenangan Man City pada laga tersebut?

Berikut daftar namanya, data dikutip dari Sofascore.1. Cole PalmerCole Palmer dari Manchester City beraksi dengan Akinwale Odimayo dari Swindon Town pada pertandingan Piala FA di County Ground, Swindon, Inggris – 7 Januari 2022.

Wonderkid Man City satu ini mendapat menit bermain penuh pada laga dini hari tadi. Ia menyisir dari sisi kanan penyerangan. Buahnya, masing-masing satu gol dan assist sukses dibuat Palmer.Palmer memang menjadi momok pertahanan lawan pada laga ini.

Ia mencatat 4 upaya tembakan dan 2 dribel sukses. Ada juga 4 umpan kunci dan 3 kali menang duel darat yang turut menjadi catatan impresif sang pemain.2. RodriRodri dari Manchester City beraksi dengan Louis Reed dari Swindon Town pada pertandingan Piala FA di County Ground, Swindon, Inggris – 7 Januari 2022.

Rodri menjaga kestabilan lini tengah Man City pada laga ini. Tercatat ia aktif bertahan dengan melakukan 1 intersep dan 7 tekel. Kecerdasannya dalam membagi bola juga patut diacungi jempol dengan mengirim 12 umpan jauh akurat.

Sang gelandang juga kokoh dalam berduel dengan memenangkan 8 dari 10 duel darat. Selain itu, Rodri menjadi pemain City yang paling sering memegang bola dengan 129 sentuhan.

3. Kevin De BruynePemain Manchester City Kevin De Bruyne mencetak gol ke gawang Leeds United pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Etihad, Manchester, Inggris. Kevin De Bruyne menjadi bagian dari trio lini tengah Man City bersama Rodri dan Guendogan.

Meski tak mencetak gol, ia menyumbang satu assist untuk gol yang dicetak Jesus di menit 28.Selain itu, De Bruyne juga tercatat membuat 3 umpan kunci dan menebar 2 upaya tembakan.

Ia juga membantu pertahanan dengan melakukan masing-masing 1 sapuan, intersep, dan tekel.4. Ilkay GuendoganPemain Manchester City Ilkay Gundogan merayakan gol pertama mereka di The American Express Community Stadium, Brighton, Inggris, Sabtu (23/10).

Sang kapten, Ilkay Guendogan, turut unjuk kebolehan di laga ini. Ia mencetak gol free kick indah di menit ke-59. Sepanjang laga, ia juga menebar

4. upaya tembakan.Guendogan juga cerdik membagi bola dengan sukses mengirim 6 umpan jauh akurat kepada rekan setimnya.

5. Joao CanceloPemain Manchester City Joao Cancelo mencetak gol ke gawang Newcastle United pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di St James’ Park, Newcastle, Inggris.

Joao Cancelo bermain sejak menit pertama. Ditempatkan di sisi kiri, sang fullback mampu mengobrak-abrik pertahanan Swindon Town dengan melakukan 5 dribel sukses.Cancelo juga tahu caranya mengirimkan umpan kepada rekan setimnya dengan catatan 5 dari 7 bola jauhnya akurat. Ia juga aktif berduel dengan memenangkan 8 duel darat sepanjang laga.(*(

e catalog beritainews

Pos terkait