8 Kado Ulang Tahun Pernikahan, Bakal Bikin Doi Senyum

sudah siap dengan kado ulang tahun pernikahan untuk suami? Seberapa lama ulang tahun pernikahan kalian, tentunya ini hari spesial yang sepatutnya dirayakan. Buat cari inspirasi dalam beli kado, yuk simak ulasan berikut ini.Memang setiap pasangan merayakan hari ulang tahun pernikahannya dengan cara masing-masing. Beberapa lebih suka pergi kencan ke tempat yang mewah, sementara yang lain lebih suka menghabiskan waktu berduaan di rumah. Namun, satu hal yang pasti adalah pemberian kado yang tak boleh terlupakan.Pastikan juga kado ulang tahun pernikahan ini sesuai dengan keinginan dan kebutuhan pasangan, ya. Bisa jadi kado ini memenuhi kebutuhan kalian berdua, kan.Rekomendasi Kado Ulang Tahun PernikahanIlustrasi Kado Ulang Tahun Pernikahan.

berikut beberapa ide kado ulang tahun pernikahan yang pas untuk doi:1. Kaus kaki dengan pola lucu Di masa pandemi, tentu kaus kaki bisa menjadi salah satu solusi dalam menjaga kesehatan tubuh, nih. Entah di luar atau dalam rumah, tentunya kado ini bakal bisa dipakai oleh doi. Entah untuk alasan kesehatan dan kenyamanan. Bukan hadiah sekali pakai, kaus kaki ini bakal bertahan lama di lemari suami, deh.2. Jurnal romantis Bukan kisah cinta dalam buku fiksi saja yang tertuang dalam tulisan. Cinta antara kamu dan doi bisa banget dituangkan ke dalam sebuah jurnal. Selain berisi kumpulan foto, kamu juga bisa menuliskan segala perasaanmu dalam jurnal tersebut. Wah, romantis banget, ya.3. Kotak kartu kencanTerkadang memang kita butuh ide kencan baru agar hubungan tetap terasa seru dan bahagia. Bagaimana dengan kado berupa kotak kartu kencan? Bukan kartu biasa, melainkan kumpulan kartu berisi ide-ide kencan yang menyenangkan atau unik. Boleh banget, nih, buat kalian yang bosan di rumah saja.4. Kit perawatan kulitMeski doi mungkin cuma di rumah, pasti ada waktu-waktu sibuk yang bikin dia kurang perhatian sama kondisi kulit. Sebagai kado, kamu bisa banget kasih kit perawatan kulit, nih. Pastikan produknya sesuai dengan jenis kulit doi, ya. Bisa-bisa kulit doi semakin cemerlang dan sehat di bawah pengawasan kamu.

Bacaan Lainnya

Dompet kustomTanpa kamu sadari, mungkin doi bakal butuh item yang satu ini. Daripada memberikan dompet biasa, kamu bisa kasih dompet yang telah dibikin kustom sesuai dengan hal-hal kesukaannya. Misalnya, ada pesan cinta atau logo lucu yang menggambarkan hubungan kalian. Tentunya suami bakal menghargai kado kamu yang sederhana dan penuh makna ini.6. Cangkir cintaBerikutnya, kado ini bisa menjadi salah satu kebutuhan suami tiap hari. Kado berupa cangkir cinta ini bakal bikin doi ingat untuk tetap kuat dan tabah di masa-masa sulit ini. Terutama pas ia mengingat bahwa pasangan tercinta yang memberikannya.

Siap digunakan kapan saja, cangkir cinta ini siap menemani doi saat bekerja, makan, atau bersantai.7. BantalSekilas kado ini tampak sederhana dan biasa saja, tetapi bantal juga dapat menjadi solusi bagi suami yang sering stres setelah bekerja. Khususnya bantal yang empuk sehingga meredakan segala bagian tubuh doi yang keram dan pegal. Otomatis, doi bakal senyum melihat sikap peduli kamu, kan. Setiap tidur atau bersantai, ia bakal jadi selalu teringat sama sosok terdekatnya.8. Bingkai foto Biar doi tetap ingat sama kisah romantis kalian, boleh juga kasih kado berupa bingkai foto, nih.

Coba isi bingkai foto dengan kumpulan gambar yang telah kalian kumpulkan selama bertahun-tahun menikah. Cukup digantung di ruang tamu atau tidur, pasti romantis banget, ya.Itu dia beberapa kado ulang tahun pernikahan yang bisa kalian berikan ke pasangan. Semoga informasi ini berguna buat kamu, ya.Apa kado anniversary yang bisa mengingatkan suami tentang kisah cinta kita?Kamu bisa memberi kado jurnal cinta yang berisi foto dan tulisan kamu tentang kenangan kalian. Ini pasti akan membuat suami selalu ingat kisah cinta kalian.Apa kado anniversary yang berkesan? Kado yang berguna atau kado yang dapat mengingatkan kisah cinta kalian berdua adalah kado ulang tahun pernikahan yang pasti berkesan untuknya.Apa yang biasa dilakukan untuk merayakan ulang tahun pernikahan?Perayaan ulang tahun pernikahan bisa dilakukan dengan dinner mewah maupun menghabiskan waktu di rumah berdua saja. Namun selain hal tersebut, saling bertukar kado bisa menjadi hal sangat bermakna.(*AH)

e catalog beritainews

Pos terkait