Bantu Ekonomi UMKM, Dinas PU Rakor di Longwis Sueca

Bantu Ekonomi UMKM, Dinas PU Rakor di Longwis Sueca
Bantu Ekonomi UMKM, Dinas PU Rakor di Longwis Sueca

BERITA iNEWS, MAKASSAR — Dinas PU Kota Makassar mengadakan rapat koordinasi (rakoor) Lorong Wisata Sueca Jl.Pongtiku Lr.4 Kelurahan Malimongan Baru Kecamatan Bontoala Kamis, 24 November 2022.

Rapat Koordinasi di Pimpin langsun Kepala Dinas PU Makassar didampingi Sekretaris PU, Kepala Bidan, Kepala UPT, PPTK, Lurah Malimongan Baru dan Dewan Lorong RT,RW Kelurahan Malimongan Baru.

Bacaan Lainnya

Hal ini dalam rangka mendukung program lorong wisata pemerintah kota Makassar dan membantu menumbuhkan ekonomi UMKM yang ada di lorong wisata.

Kepala Dinas PU Makassar Zuhaelsi Zubir dalam rapat koordinasi membahas terkait percepatan kegiatan, kerja tim, tertib administrasi dan sinergitas masing-masing unit kerja lingkup dinas pekerjaan umum kota Makassar.

Selain itu, Zuhaelsi menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yang hangat oleh Lurah Malimongan Baru, Dewan lorong, RT dan RW serta warga lorong Sueca.

Zuhaelsi mengagendakan setiap bulan untuk rapat koordinasi di beberapa lorong wisata yang ada.

“Saya memberikan apresiasi kepada pengurus lorong wisata Sueca. Kami melihat ada beberapa UMKM di lorong ini, seperti, warung kopi, barbershop, catering, jamu keliling dan penjual kue. Semoga kehadiran kami di lorong wisata dapat menjadi motivasi sekaligus penggerak ekonomi UMKM yang ada. (*bn)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *