Foto: Pertunjukkan Kembang Api Tahun Baru 2022 di Sydney, Australia

Sydney menyambut tahun baru pada Sabtu (1/1/2022) dengan pertunjukan kembang api yang memesona, meskipun Australia mengalami lonjakan virus corona.
Foto: Jaimi Joy/REUTERS Australia kembali mencetak rekor tertinggi pada Jumat (31/12) yakni 32.400 infeksi, jauh lebih tinggi dari hari sebelumnya, yakni 21.329.
Foto: Loren Elliott/REUTERSKhusus di NSW, kasus harian bertambah sebanyak 21.151 infeksi.
Foto: Jaimi Joy/REUTERS Kini, total kasus COVID-19 Australia mencapai hampir 400.000 dengan 2.239 kematian.
Foto: Jaimi Joy/REUTERS Enam ton kembang api menerangi langit untuk menandai acara tersebut dengan Sydney Harbour Bridge sebagai titik fokus pertunjukan.
Foto: Loren Elliott/REUTERSBanyak negara telah mengurangi perayaan Tahun Baru dalam upaya untuk menahan penularan yang merajalela dari virus corona varian Omicron.
Foto: Jaimi Joy/REUTERS Tetapi perayaan berlangsung di Sydney seperti biasa setelah rencana tahun lalu dikurangi karena COVID-19.
Foto: Jaimi Joy/REUTERS Kembang api diluncurkan dari tongkang di sekitar pelabuhan, serta Sydney Opera House dan Sydney Harbour Bridge untuk pertunjukan tradisional selama 12 menit.
Foto: Loren Elliott/REUTERSKembang api meledak di atas Pelabuhan Sydney saat perayaan Malam Tahun Baru di Sydney, Australia, Sabtu (1/1/2022).
Foto: Jaimi Joy/REUTERS Sydney menyambut tahun baru pada Sabtu (1/1/2022) dengan pertunjukan kembang api yang memesona saat kota itu terus menampilkan tampilan ikoniknya, meskipun di Australia kasus virus corona masih melonjak.Enam ton kembang api menerangi langit untuk menandai acara tersebut dengan Sydney Harbour Bridge sebagai titik fokus pertunjukan.Banyak negara telah mengurangi perayaan tahun baru dalam upaya untuk menahan penularan yang merajalela dari virus corona varian Omicron, tetapi perayaan berlangsung di Sydney seperti biasa setelah rencana tahun lalu dikurangi karena COVID-19.Kembang api meledak di atas Pelabuhan Sydney saat perayaan malam Tahun Baru 2022 di Sydney, Australia, Sabtu (1/1/2022). Foto: Jaimi Joy/REUTERS ***

e catalog beritainews

Pos terkait