IOH : Rayakan Loyalitas Pelanggan, Tri Umumkan Pemenang Utama Program Kebut Hadiah BombasTri

IOH : Rayakan Loyalitas Pelanggan, Tri Umumkan Pemenang Utama Program Kebut Hadiah BombasTri
IOH : Rayakan Loyalitas Pelanggan, Tri Umumkan Pemenang Utama Program Kebut Hadiah BombasTri

BERITAINEWS, Makassar – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3 terus menunjukkan komitmennya untuk memberdayakan seluruh masyarakat Indonesia, tidak terkecuali para mahasiswa di lingkungan universitas. Hal ini diwujudkan dalam bentuk kerja sama dengan Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar dalam menyediakan fasilitas Digital Corner IM3 di lingkungan Unit Ukhuwah Bisnis.

Digital Corner IM3 merupakan fasilitas baru di lingkungan universitas yang menyediakan akses internet cepat dan stabil yang dapat dimanfaatkan oleh mahasiswa menunjang kegiatan perkuliahan mereka. Tidak hanya itu, Digital Corner IM3 turut menggandeng komunitas mahasiswa yang tergabung dalam Unit Bisnis untuk menciptakan usaha yang dapat menggerakkan ekonomi di lingkungan universitas.
SVP Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo Hutchison Steve Saerang mengatakan, Indosat memiliki komitmen untuk memenuhi kebutuhan digital masyarakat, termasuk di lingkungan universitas.

Bacaan Lainnya

“Sejalan dengan tujuan besar Indosat dalam memberdayakan masyarakat Indonesia, kami ingin mendorong komunitas mahasiswa UMI Makassar yang tergabung di Unit Bisnis agar lebih dini mengenal dunia usaha. Tidak hanya itu, kami berharap mereka dapat memanfaatkan teknologi digital secara positif agar lebih produktif dan mampu mengembangkan potensi diri dengan sebaik-baiknya,”ungkapnya, Minggu, 7 April 2024.

Ir. Dr. Beddu, Pengurus Bidang Usaha Ukhuwah UMI Business Universitas Muslim Indonesia Makassar, menyampaikan dukungannya terhadap peluncuran Digital Corner IM3 di UMI Makassar. “Kami mendukung implementasi program Digital Corner IM3 yang turut menunjang kelancaran proses perkuliahan. Sejalan dengan program pemerintah Merdeka Belajar Kampus Merdeka, kami terus berkolaborasi dengan berbagai pemangku kepentingan untuk mengakselerasi kompetensi mahasiswa di bidang digital,” ungkap Beddu.

Peluncuran Digital Corner IM3 yang pertama kali di Circle Kalimantan, Sulawesi, Maluku dan Papua (Kalisumapa) dilaksanakan pada Selasa (2/4). Hadir meresmikan peluncuran tersebut adalah Director and Chief Human Resources Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Irsyad Sahroni, yang didampingi oleh SVP Head of Circle Kalisumapa Indosat Ooredoo Hutchison, Swandi Tjia.

“Digital Corner IM3 menjadi salah satu upaya nyata Indosat untuk secara aktif mendorong potensi UMKM yang ada di lingkungan universitas. Melalui Digital Corner IM3, kami juga memberikan kemudahan akses internet bagi para mahasiswa untuk membangun kapasitas digital mereka. Kami berharap kerja sama berkelanjutan antara Indosat dan UMI Makassar akan berdampak positif bagi lahirnya inovasi-inovasi baru di lingkungan kampus, tidak hanya di bidang ilmu pengetahuan tapi juga di bidang kewirausahaan,” tutup Steve. (**)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *