Olimpiade Al-Qur’an Sekolah Islam Athirah: Wadah bagi Bintang-Bintang Cilik TK Islam Athirah Bukit Baruga untuk Bersinar

Olimpiade Al-Qur'an Sekolah Islam Athirah: Wadah bagi Bintang-Bintang Cilik TK Islam Athirah Bukit Baruga untuk Bersinar
Olimpiade Al-Qur'an Sekolah Islam Athirah: Wadah bagi Bintang-Bintang Cilik TK Islam Athirah Bukit Baruga untuk Bersinar

BERITAINEWS, Makassar – TK Islam Athirah Bukit Baruga kembali menunjukkan prestasinya dalam bidang keagamaan. Kali ini, beberapa anak didiknya berhasil meraih juara di Olimpiade Al Qur’an Sekolah Islam Athirah yang diadakan pada tanggal 26-28 Maret 2024 di Gymnasium Sekolah Islam Athirah.

Raihan Prestasi
* Juara 1 Lomba Tahfidz klp A Ahmad Azhar
* juara 1 lomba Tahfidz klp B Maryam Khalisah Malebbi
* juara 1 lomba tartil diraih klp B Ananda Galuh
* juara 2 lomba tartil diraih klp B Ananda Disha
* juara 1 lomba Tartil diraih klp A Ananda Dinda Ayudiya Putri
* juara 3 lomba Tartil diraih klp A Ananda Fatiah
* juara 2 lomba Tahfidz diraih klp B Ananda A.Ammar
* Juara 2 Lomba Pidato diraih oleh Ananda Maryam
* juara 3 lomba pidato diraih oleh Ananda Naura
Apresiasi dan Harapan
Kepala TK Islam Athirah Bukit Baruga, Rahmawati, S.Pd., M.Pd., menyampaikan rasa bangganya atas prestasi yang diraih oleh anak didiknya. Ia mengatakan bahwa prestasi ini merupakan hasil dari kerja keras dan pembinaan yang dilakukan oleh guru-guru TK Islam Athirah Bukit Baruga.
“Alhamdulillah, kami sangat bersyukur atas prestasi yang diraih oleh Ananda semuanya. Prestasi ini merupakan hasil dari kerja keras dan pembinaan yang dilakukan oleh guru-guru TK Islam Athirah Bukit Baruga. Kami berharap prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi anak didik lainnya untuk terus belajar dan meningkatkan kemampuannya dalam bidang keagamaan,” ujar Rahmawati.

Bacaan Lainnya

Dukungan Orang Tua
Orang tua dari Ananda Maryam, dr. Wahyuni Arifin Madjid mengungkapkan rasa syukur dan bangganya atas prestasi yang diraih oleh anaknya. Ia mengatakan bahwa prestasi ini tidak lepas dari dukungan dan peran aktif orang tua dalam membimbing anak-anaknya di rumah.

“Alhamdulillah, kami sangat bersyukur atas prestasi yang diraih oleh Ananda pada Olimpiade Al Qur’an kali ini. keputusan untuk mengikuti lomba ini adalah keinginan Ananda sendiri. kami sebagai orang tua memberikan dukungan. pihak sekolah rutin mengkomunikasikan untuk hal-hal yang Ananda harus persiapkan dan yang perlu dilatih saat di rumah. Terima kasih atas diadakannya Olimpiade Al Qur’an ini, secara tidak langsung anak-anak dapat memotivasi dirinya untuk percaya diri dan memberikan tampil di depan umum.,” ujar ibu Wahyuni.

Olimpiade Al Qur’an Sekolah Islam Athirah merupakan kegiatan tahunan yang bertujuan untuk meningkatkan minat dan bakat anak didik dalam bidang keagamaan. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh siswa-anak didik Sekolah Islam Athirah dari tingkat TK hingga SMA.

Prestasi yang diraih oleh TK Islam Athirah Bukit Baruga ini menunjukkan bahwa sekolah ini berkomitmen untuk memberikan pendidikan yang berkualitas dan berwawasan Islam. Sekolah ini juga terus berupaya untuk meningkatkan prestasi anak didiknya dalam berbagai bidang, termasuk bidang keagamaan.(**)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *