SD Islam Athirah 2 Gelar Berbagi Berkah Ramadan 1445 H

SD Islam Athirah 2 Gelar Berbagi Berkah Ramadan 1445 H
SD Islam Athirah 2 Gelar Berbagi Berkah Ramadan 1445 H

BERITAINEWS, Makassar – SD Islam Athirah 2 Bukit Baruga bekerja sama dengan Badan Musyawarah Jami’ah (BMJ) dan Organisasi Peserta Didik Intra Sekolah-Majelis Perwakilan Kelas (OPDIS-MPK) melaksanakan kegiatan Athirah Berbagi 1445 H, Selasa (2/4/2024) pagi.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap akhir Ramadan dengan menyalurkan ratusan paket sembako berupa minyak goreng, beras, gula, makanan ringan, teh, sirup, dan susu kepada masyarakat sekitar sekolah yang membutuhkan.

Bacaan Lainnya

Ratusan paket sembako tersebut disalurkan di beberapa wilayah, di antaranya di sekitar jalan Batua Raya, Pasar Jongkok Antang, Nipa-nipa, Blok 10 Perumnas Antang,  jalan Perintis Kemerdekaan, dan Toddopuli.

Chitra Artha Sugitha selaku Ketua BMJ SD Islam Athirah 2 Bukit Baruga mengatakan, sebanyak 450 paket sembako terkumpul yang mana ini bersumber dari donasi orang tua murid SD Islam Athirah 2 Bukit Baruga.

“Hari ini kami menyalurkan 450 paket sembako kepada yang berhak menerimanya. Tidak menutup kemungkinan kami akan menyalurkan lagi paket sembako tahap kedua yang jumlahnya belum bisa kami data,” tuturnya.

“Rencananya paket sembako tahap kedua tersebut akan disalurkan beberapa hari menjelang lebaran karena kami masih mengakomodir orang tua siswa yang ingin menyalurkan donasinya,” imbuhnya.

“Terima kasih kepada semua pihak yang berpartisipasi dalam kegiatan ini, terutama kepada ibu-ibu yang mengemas gula dengan berat setiap kemasan 1kg,” pungkasnya.(**)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *