SMA Islam Athirah Bukit Baruga Juara Futsal Se Athirah

SMA Islam Athirah Bukit Baruga Juara Futsal Se Athirah
SMA Islam Athirah Bukit Baruga Juara Futsal Se Athirah

BERITA, iNEWS, Makassar – Sekolah Menengah Atas (SMA) Islam Athirah Bukit Baruga berhasil juara pertandingan futsal se Athirah, Jumat (17/3/2023).

Pertandingan Futsal itu dalam rangka ulang tahun Sekolah Islam Athirah yang ke 39. Tim Futsal SMA Islam Athirah Bukit Baruga diisi oleh Guru dan Karyawan yang terletak di sektor kecamatan Manggala.

Bacaan Lainnya

Mereka adalah Ustad Romi, Ustad Rahlim, Ustad Darwis, Ustad Afrizal, Ustad Takdir. Keempat pemain itu merupakan Guru Al Qur’an. Selain itu diisi oleh Fuad sebagai Guru Olahraga dan Said sebagai Staf Tata Usaha SMA Islam Athirah Bukit Baruga.

Dalam pertandingan itu, Unit SMA Islam Athirah Bukit Baruga berhasil mengalahkan Unit Sarling dalam adu penalti dengan skor 3-2. Sebelum adul penalti, Kedua tim bermain Imbang satu sama.

Manajer Futsal SMA Islam Athirah Bukit Baruga yang juga Wakil Kepala SMA Islam Athirah Bukit Baruga bidang Sarana Prasarana dan IT Haerul Tamimin bersyukur atas prestasi yang diperoleh oleh unit SMA Islam Athirah Bukit Baruga.

“Selaku manajer sangat beryukur malam ini alhamdulillah menjadi juara. Sungguh perjuangan yang luar biasa yang tidak kenal lelah dan mental mental juara serta kami ucapkan terima kasih yang telah mensupport dan mendoakan sehingga bisa juara, ” Tuturnya.

Lebih lanjut, Mimin Sapaannya menjelaskan ini berkat latihan dan pengawalan ketat. “banyak latihan alhamdulillah baru kali pertama maju ke partai final dan menjadi juara. Dan terima kasih banyak buat rekan rekan yang bertanding telah mempersembahkan juara,” Tutupnya. (**/Rls/BB)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *