Kapolres Sidrap Turunkan Personel Polsek Pitu Riase di Lokasi Longsor Desa Leppangeng

Indonesia Visionary Leaders, Danny Raih Penghargaan Kategori Best Overall
Indonesia Visionary Leaders, Danny Raih Penghargaan Kategori Best Overall

SIDRAP, BeritaInews.com –  Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S. I. K turunkan Personel Polsek Pitu Riase untuk melakukan pengecekan akses jalan yang tertimbun longsor di jalan dusun I Bolapetti (jalan penghubung antar dusun) desa Leppangeng, kec. Pitu Riase, Kab. Sidrap. Senin kemarin(05/08/2022).

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S. I. K mengatakan bahwa, Saat mendapat kabar terjadinya longsor, Personel langsung disiagakan di lokasi Longsor untuk melakukan pengecekan dan berkoordinasi dengan pemerintah desa setempat, TNI dan BPBD untuk melakukan langkah-langkah selanjutnya.

Bacaan Lainnya

“Kita akan tetap siagakan personel di lokasi titik longsor guna membantu evakuasi dan melaksanakan pengamanan agar menjaga hal-hal yang tidak di inginkan. Kami juga telah berkoordinasi agar tetap memberikan informasi terupdate terkait perkembangan lokasi longsor”, Ujar Kapolres.

Untuk diketahui, hingga kini akses jalan penghubung di dusun I Bolapetti belum bisa dilalui kendaran roda dua maupun roda empat.

“Warga dan personel yang berada di lokasi Longsor diminta untuk hati-hati karena curah hujan masih meningkat sehingga bisa saja mengakibatkan terjadinya longsor susulan, jadi mari tetap utamakan keselamatan”, Terang Kapolres.(**)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *