Syafari Subuh, Ini Pesan Kapolres Palopo

Tingkatkan Pelayanan, Perumda Air Minum Makassar Turun Mendengar Suara Pelanggan
Tingkatkan Pelayanan, Perumda Air Minum Makassar Turun Mendengar Suara Pelanggan

PALAPO, BeritaInews.com — Selama menjabat sebagai Kapolres Palopo, AKBP DR (C). H. Muh. Yusuf Usman SH., S.Ik., MT mengatakan, syafari subuh Polres Palopo menjadi program prioritas yang akan terus dilaksanakan dalam menjalin silaturahmi dan sinergitas dengan Warga dan jamaah di Kota Palopo.

Kapolres Palopo mengatakan, shalat subuh berjamaah memberikan banyak manfaat antara melatih disiplin, sebagai sarana silaturahmi pemerintah dan masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Kami juga bisa menyerap aspirasi masyarakat dengan kunjungan langsung seperti ini. Jika ada persoalan kita bisa carikan solusinya,” ungkapnya saat lakukan Syafari subuh di Mesjid Al Muttaqin (depan gardu bakaru PLN) Kelurahan Murante, Kecamatan Mungkajang Kota Palopo, Selasa kemarin (25/10/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Masyarakat dan jamaah mengatakan, masyarakat sekitar sangat mengapresiasi kegiatan Shalat subuh berjamaah yang digelar Polres Palopo dibawah komando Kapolres Palopo AKBP DR (C). H. Muh. Yusuf Usman SH., S.Ik., MT, sebagai rangakaian dari Program Syafari Subuh.

“Kami masyarakat sekitar Kelurahan Murante, Kecamatan Mungkajang Kota Palopo, sangat mendukung penuh program Kapolres Palopo ini, karena dengan program ini bisa membuat masyarakat dan Polisi bisa lebih dekat sehingga terjalin Silaturahmi dan penyelesaian masalah yang ada disekitar” ujarnya.

Usai melaksanakan shhalat subuh berjamaah, Kapolres Palopo menyempatkan memberikan Pesan Kamtibmas terkait agar warga bisa menjadi Polisi bagi dirinya sendiri, membangun rasa kebersamaan untuk menjaga keamanan, Fenomena kejahatan saat ini dipicu oleh miras dan mengawasi anak kita dalam pergaulan sehari -hari yang terkait Pidana.

Selanjutnya Kapolres bersama personilnya berkesempatan menyapa dan menyerap aspirasi warga serta mengisi acara diskusi.

menurutnya kegiatan ini memiliki peran besar dalam menyiarkan dakwah ke seluruh penjuru masjid-masjid yang ada di Kota Palopo.

“Dengan hadirnya acara diskusi tersebut, Kapolres Palopo berharap semua warga khususnya para pemuda untuk terus berkomitmen memakmurkan masjid dan istiqamah dalam menjalankan ibadah serta bersama menjaga Kemanan dan Ketertiban di Kota Palopo,” jelasnya.

“Kami akan terus berupaya dalam meningkatkan Program Syafari Kamtibmas di Waktu Sholat di Masjid – masjid se-Kota Palopo yang tentunya banyak manfaat bagi masyarakat” tutup Kapolres Palopo.(**)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *