Siswa Ini Wakili SDI Borong Jambu II di O2SN Pencak Silat

Siswa Ini Wakili SDI Borong Jambu II di O2SN Pencak Silat
Siswa Ini Wakili SDI Borong Jambu II di O2SN Pencak Silat

BERITAINEWS, Makassar – Salah satu siswa UPT SPF SDI Borong Jambu II yang dikepalai oleh Kepsek Jamaluddin, S.Pd., M.Pd yakni Girial Ahmad Maulana akan mewakili Sekolah dalam Kegiatan O2SN tingkat Kecamatan Manggala yang akan dihelat di SDIT Athirah Bukit Baruga Kec Manggala Kota Makassar pada tgl 11-12 Mei 2024 mendatang.

Pada event tersebut siswa SDI Borong Jambu II Girial Ahmad Maulana yang masih duduk di Kelas VB itu.

Bacaan Lainnya

Dia berharap siswanya bisa memberikan yang terbaik dan bisa mengharumkan dan membawa nama baik sekolah di ajang tersebut sekaligus.

Selai itu bisa menjadi wakil Kecamatan Manggala di 02SN tingkat Kota Makassar nantinya begitu pun di tingkat provinsi dan bukan Mustahil bisa sampai tingkat nasional.

Pembina 02SN SDI Borjam II Udin Sangkala,S.Pd.,Gr. mengatakan bahwa semoga dengan latihan dan kerja keras siswa kami tentunya bisa memberikan yang terbaik.

Ini tidak lepas dari kolaborasi dan kerjasama yang baik oleh semua Pendidik dan Tenaga Kependidikan di Sekolah kami dan mohon doa dan dukungannya untuk siswa kita semoga bisa berprestasi. ” Ujar Udin Sangkala.

Sementara orang tua Girial mengatakan bahwa sebagai orang tua siswa tentunya tak lupa mengucapkan terima kasih banyak atas support dan dukungan yang sangat luar biasa dari Bapak Kepsek SDI Borjam II Jamaluddin,S.Pd., M.Pd,Guru Guru serta pelatihnya kepada anak kami dan semoga bisa berprestasi.(**)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *